nuvo hand santizer-strawberry

Posted by Suci Permatasari at 20.23 0 comments
aslinya buat kids karena warna pink jadi aku beli harganya sekitar 5000an maaf kalau salah terus agak cair wanginya agak nyegak trus desainnya lumayanlah.
mencoba menilai 3,5 bintang dari 5 itu produk ini

tanpa basa-basi dan curhat tidak penting maka saya berusaha mencari hal yang disukai dan tidak suka tentang produk ini.
-disukai:
-efektif membersihkan tangan
-harganya murah

tidak suka:
bau nyengat
terlalu encer
susah menyerap kulit ku.
aku lumayan suka memakai hand sanitizer karena aku tergolong orang yang malas mencuci tangan jadi dengan adanya pabrik yang mengeluarkan hand sanitizer tinggal mengoleskan dan tangan ku bersih seketika.

arcamanik

Posted by Suci Permatasari at 16.17 0 comments Links to this post


rumah ku didaerah arcamanik cukup aneh juga masih ada sawah dalam komplek tapi itu lah arcamanik. saat ini sawah-sawah mulai berkurang karena ya itu buat dibangun rumah bisa jadi 5 tahun lagi itu sawah bakal habis atau sawah ga punah pemirsa.

arcamanik itu  kompleks yang lumayan luas tapi sekarang udah jadi kecamatan.

terdapat bebereapa sekolah SD, SMP ,SMA

beberapa apotik

beberapa supermarket dan mini market

satu bank BRI

dua mesjid  yang lumayan megah.
beberapa rumah makan.
 penjara sukamiskin

lapangan golf
lapangan kuda
stasiun tv bandung tv
banyak pedagang asongan.
beberapa tempat foto kopi
beberapa warung


aktifitas dipagi hari lumayan agak macet didaerah jalan arcamanik  golf barat.

ga enaknya tinggal disini adalah susah naik angkot harus naik ojeg dulu ke terminal atau gerbang sukamiskin.

diarcamanik pun terbagi beberapa wilayah.

GOLF BARAT
GOLF TIMUR
ATLETIK
PERLUASAN
....................................................aku tinggal diarcamanik dari brojol alias dari bayi.


dulu selalu ada pasar tumpah didaerah perluasan karena suatu kasus aku tidak akan bercerita takut jadi fitnah pasar itu ditutup.pindahkan diwilayah parakan saat.

mie gepeng-gaga rasa ayam lada hitam

Posted by Suci Permatasari at 13.36 0 comments
mie instant,adalah salah satu makanan favorit rakyat Indonesia .praktis dan rasanya nikmat.
ada banyak  merek mie instant tapi dalam  pembahasan ini saya akan mebahas dengan mie gepeng  mie ini .
tekstur mienya seperti sistik adonan sistik rasanya agak lunak kurang krispy.
saya memilih rasa ayam lada hitam rasanya lembut tidak begitu berat tapi nikmatkuahnya sedikit hambar tapi tidak masalah penggunaan airnya sedikit saja jadi pas.
packagingnya meriah mungkin ciri khasnya
ini produksi gaga biasanya mengeluarkan produk sarden.

harganya 1350-1500 rupiah.

suka:
tekstur mienya
harganya murah

tidak suka:
kurang gurih
terlalu sedikit

POINT 3/5

beli lagi ? ya tenttu saja 

alay

Posted by Suci Permatasari at 10.05 0 comments

alay atau anak layangan.
rata-rata alay itu remaja atau abg tidak tertutup kemungkinan orang pada usia dewasa pun ada yang alay yah maklum lagi pencariaan jati diri alay identik dengan tulisan begini.
k4mo3 kog githo3 pusingkan bacanya mereka umumnya kreatif saking kreatifnya itu bahasa indonesia penulisan yang baik dan benar mereka modifikasi.
banyak yang menentang alay di facebook bahkan di friendster dulu juga ditentang gerakan anti alay bla bla bla.
menurut aku bebas bebas aja sih selama mereka ga terjerumus kriminalitas dan lain lain.
bahkan dangdut pun ada lagunya dari lolita- alay.
Mereka selalu jika menghadiri acara musik selalu bersorak eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeaaaaaaaaaaaaa eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa atau lalalalalal yeyeyeyeyeye lalalalallalalllll yeyeyeyeyeyeye




sumber gambar:google image

paksinagaliman

Posted by Suci Permatasari at 22.23 0 comments


waktu saya berkunjung ke keratoon cirebon, disitu kan ada kereta kencana itu modelnya paling wow yang pernah saya temui.

sayangnya ini yang pake itu raja atau keluarga raja aja masyarakat biasa tidak bisa memakainya..

saat ini kereta ini di hanya dijadikan sebagai koleksi saja sedangkan yang dipakai perayaan tiruan  soalnya kalau yang asli itu kan sudah beratus tahun mungkin karena menjaga agar awet jadi untuk koleksi saja.

sedangkan jika untuk transportasi sang raja sepertinya raja lebih memilih mobil mewah ketimbang keretakencana  yah nama juga perubahan jaman.

paksinagaliman jika dilihat dari design mengadaptasi dari hewan naga, gajah dan garuda.



penasaran ingin melihat aslinya kalian bisa datang kedaerah museum keraton kanoman cirebon


keripik setan-karuhun

Posted by Suci Permatasari at 22.07 0 comments


Keripik setan  dulu harganya 500 sekarang makanan ini  naik harga sekitar 13.000 untuk merek karuhun dan 24.000 untuk maicih pak kertas 9.900(untuk harga hanya perkiraan maaf kalau lebih mahal atau lebih murah) untuk bungkus kayak chiky gitu,dulu di warung sekarang di supermarket ,caffe atau mobil yang menggelar dagangan


nah yang kita bahas adalah keripik setan merek karuhun. level sedang sedangnya aja edan  apalagi tingkat perut meledak mungkin ini perut.

lalu aku mencari hal yang disukai dan tidak disukai product ini:
suka:
pedasnya nendang
rasa segar
gurih

tidak sukai:
untuk penderita maag dan gangguan perut sebaiknya jangan makan ini terbukti saya makan ini langsung tepar karena sakit perut


--------------peringatan keras bagi penderita maag, usus buntu dan radang usus  jangan makan ini..

rudi st dharma

Posted by Suci Permatasari at 21.54 1 comments Links to this post
rudi st drama adalah salah satu pelukis terkenal di Bandung.Tema lukisannya simple tapi indah ,Lulusan dari upi senirupa loh.ini adalah salah satu karyanya yang dipajang di manifesto, jam terbangnya dalam bidang senirupa sudah tinggi.

beliau juga mempunya kegiatan di berkeseniaan dirumahnya sendiri yang di sebutnya rumah proses.
dan ss3(sekolah seni sabtu) pokoknya intinya berkeseniaan khususnya seni lukis berlokasi dijalan mutumanikam no 47.

tentang sekolah seni sabtu sebaiknya buat para pemula dibidang senirupa atau pemula dalam bidang seni lukis aku sarankan untuk mencari sanggar yang lain soalnya ini kalau ga mau kebanting dengan orang -orang yang mempunyai skill dibidang seni lukis.

mungkin bagi para profesional  bisa mencoba kelas ini.



marcks bedak tabur

Posted by Suci Permatasari at 18.02 0 comments Links to this post
alasan saya bikin tulisan ini adalah seneng dengan package nya.Jadul banget waktu aku sd sudah ada bedaknya.
jenis bedak :tabur .Halus kekulit dan nyaman dikantong seharga 6000-7000.
aman dipakai pada saat kulit berjerawat.
masing-masing penggunaan kosmetik berbeda kata lain cocok-cocokan lah.

suka:
harganya murah
natural look gtu
packagingnya oldies

tidak suka:
kurang ngeblend dikulitku
bau
kok ga ada spoonnya

nilai:3 dari 5

lotion anti jerawat-sariayu kemasan lama

Posted by Suci Permatasari at 22.46 0 comments
sejuk dikulit transparans alias tidak berwarna  ,manfaat baca dibalik botol wkwkwkwkw
.
designnya jadul sekali yah seperti kosmetik tahun 70 an tapi karena sudah terbukti sariayu kosmetiknya bagus mungkin konsumer kurang respon kali ya.
harganya sekitar 18.000-19.000 sedeng lah yah

buatan indonesia martha tilaar sari ayu
suka:
cepet kering jerawat
baunya segar
harga murah

tidak suka
packagingnya


nilai 4 dari 5

lulur kocok mustika ratu

Posted by Suci Permatasari at 10.04 0 comments
biasanya lulur dijual dalam bentuk scrub ,bubuk dan cair.
produk ini menawarkan lulur dalam bentuk cair yaitu lulur kocok
penggunaannya tinggal di kocok lalu gunakan seperti lulur baunya jamu karena terbuat dari rempah-rempah khas indonesia.
kemasannya sederhana menggunakan warna biru muda dan biru kombinasi packagenya lumayan bagus.
pemilihan font times new roman terkesan classy.
produk ini tidak begitu mahal ukuran 100 ml sekitar 11.000-12.000
produk dalam negeri  keluaran mustika ratu..
3,5 bintang dari 5 bintang

suka:
-murah
-praktis
-cepet kering
-packagingnya
ga suka
-baunya ---_---

keraton kanoman-cirebon

Posted by Suci Permatasari at 20.20 0 comments





keraton cirebon

salah satu keraton yang pernah saya kunjungi  karena saya tidak mengikuti study tour ke jogya sebagai gantinnya saya , dosen dan teman-teman saya berkunjung ke keraton cirebon.

banyak hal yang menarik yang kami temui disanai

seperti berkunjung ketempat yang bersejarah tetapi yang paling mengganggu dari keraton cirebon adalah pengemis disana kami diikuti pengemis digerbangnya tapi kita tidak memberikan uang sedikit pun.

dengan membayar tiket aduh berapa itu tiket harganya udah lupa? soalnya aku kesana udah lama banget.2008

kita hanya berkeliling di sekitar keraton ga masuk kedalam maksudnya rumah kerajaan dan hanya bertemu dengan pemandu wisata.

lalu mengunjungi museum keratonnya.

menarik .

Keraton Kanoman berada di Jl. Winaon, Kampung Kanoman, Kelurahan Lemah Wungkuk, Kecamatan Lemah Wungkuk-cirebon
Keraton Kanoman berada di Jl. Winaon, Kampung Kanoman, Kelurahan Lemah Wungkuk, Kecamatan Lemah Wungkuk. - See more at: http://www.disparbud.jabarprov.go.id/wisata/dest-det.php?id=217&lang=#sthash.nVWLsjqF.dpuf

situ pategang

Posted by Suci Permatasari at 16.19 0 comments



hasil jepretan foto mama saya  situ patengang  pada saat acara di Institusi tempat dia berkerja.Saya  diberikan oleh2 berupa bantal.


ngiri  kepengen ke situ pategang kayaknya tempatnya bagus yah.

googling yuk situ pategang itu didaerah mana? terletak didaerah bandung selatan tepatnya diciwidey.

ternyata indonesia memiliki kawasan wisata yang sangat beragam dan indah.
oleh karena itu sebelum mengunjungi negara lain aku ingin menjelajahi dulu keindahan indonesia tepatnya didaerah bandung.

memalukan memang sebagai orang bandung tetapi belum pernah menginjakan kaki di situ pategang.
wew kalah sama bule nih uci. wkwkwkwkwk.
 

catatan suci Copyright © 2012 Design by Junaid Ahmed TechOpti