all .artwork's

Posted by Suci Permatasari at 18.31

waktu aku kuliah aku disuruh sama pak maman buat batik jumputan. Bikin batik jumputan ini wow banget soalnya ga bisa ketebak hasil warnanya kayak apa.

cara buatnya itu menurut aku paling gampang diantara batik-batik lainnya seperti batik tulis.
desain kerudung aku buat cv di perusahaan jilbab.

udah tahap interview tapi waktu interview akunya lagi ada masalah jadi gambarnya  jelek banget dan akhirnya aku tidak diterima :(. dan lagi saingannya gambarnya AMAZING.
ini tugas akhir aku. judulnya tentang curug ppanganten, rada sedikit BETE banget aku ngasih ke paman aku tuh untuk dipajang tapi sama paman aku malah di taro di dapur berikut beserta barang bekas.
ga bakal sekali-kali lagi ngasih lukisan ke orang itu.
ini sketch aku, ya aku sangat suka dengan bunga tulip jadi banyak karya aku yang menggambarkan bunga tulip. Impian aku adalah melihat bunga tulip yang asli, sebenarnya aku melihat bunga tulip hanya dari foto di majalah dan internet.

 
selanjutnya hasil belajar saya di mata kuliah kriya keramik, menurut saya teknik putar dalam teknik pembuatan keramik adalah yang paling susah.
saya menggunakan bahan stoneware atau tanah liat putih.
menurut saya aku lebih memilih menggunakan tanah liat putih ketimbang tanah liat earthware karena tanah liat earthware itu teksturenya basah sedangkan stoneware agak kering tetapi jeleknya stoneware cepat kering jadi harus banyak dikasih air dan hasil menurut saya lebih wow stoneware

salah satu foto yang saya ambil dari kamera benq saya sebelum rusak foto ini diambil pada tahun2008 foto ini adalah bagian atas dari mesjid as-syifa arcamanik atletik 2.
pasti kalian penasaran link yang ada di foto ini yah ini adalah link deviantart saya.

jadi pada intinya saya sangat menyukai seni, sebagian besar dari karya ini adalah kumpulan tugas sewaktu saya kuliah di s1-pendidikan senirupa UPI.

0 comments:

 

catatan suci Copyright © 2012 Design by Junaid Ahmed TechOpti