TUGAS

Posted by Suci Permatasari at 17.15
Judul:sisi lain isola
Media:oil pastel
teknik dry to dry
Sebagai finishing menggunakan minyak tanah. Menggunakan media kertas duplek.
Saat aku sedang asyik menggambar diisola kaka tingkatku memanggilku karena kesal dia melempar batu*kejem amat lu  lah ga ngedenger loud spekear mp3 wkwkwkw. terus aa laga bilang itu garis jangan lurus harus melengkung kata dosen 8888888 sensor terus dia seenaknya melengkungkan itu garis :P.udah selesai terus sekalian nguping sama temennya 2 orang a agung sama satu lagi ga kenal. terus liat orang-orang udah pada masuk kelas aku lalu lari-lari kekelas terus tambahin pake minyak tanah.
Tugas Kriya keramik 3,asalnya konselnya daun meliuk-liuk tapi kok kayak mi** v kata mama aku -_-.Bahan bakunya stone ware alias tanah liat putih ini setengah basah kalau kering putih gitu :)
  ini dibuat dirumah dengan teknik slap ngaco banget gw disuruh sama dosen teknik puter malah bikin slap dasar p.a.

0 comments:

 

Sucijewels Copyright © 2012 Design by Junaid Ahmed TechOpti