manfaat produk ini adalah:

-memberikan relaksasi dan kesegaran

-melindungi kulit dari freeradical

-melindungi kulit kehalusan

-membuat kulit terlihat cerah dan dipelihara

-angkat kotoran dan sel kulit mati.


ditingkatkan dengan formulasi cepat kering.

aroma seperti sabun, m dan tekstur creamy. ketika saya menggosok tubuh saya tidak membuat  tubuh saya sakit dan krim cepat kering sehingga tubuh saya tidak merasa berminyak setelah menggunakan produk ini. kemudian ketika saya bilas air terasa segar, sebelum saya menggunakan produk ini saya merasa suasana begitu buruk setelah menggunakan produk ini meningkatkan suasana hati saya dan kulit saya terasa halus.

bahan 2x produk ini


date off expired is 3/16 is mean  for 3 years. product made in indonesia manufacture PT unza vitalis. Price 12.500 rupiah
tanggal kedaluwarsa off adalah 3/16 adalah berarti selama 3 tahun. produk yang dibuat di Indonesia memproduksi PT unza Vitalis. Harga 12.500 rupiah

beli lagi? mmmm mau coba varian lain