review:body wash dettol cool

Posted by Suci Permatasari at 13.57

Saya suka sabun ini yang membuat saya segar dan tidak meninggalkan gatal bagus ....



memungkinkan ulasan:

kemasan?

hmmm oke



  manfaat produk ini:

-Guarante melindungi dengan formula aktif melindungi bentuk kuman, coolness menthol obat dan meningkatkan energi. Hygenic setiap hari.

ketika saya menggunakan produk ini. merilis banyak busa dan terasa dingin seperti es di spread body.but saya dapat mengurangi gatal di punggung saya.

seperti:

mengurangi gatal kulit saya

tidak meninggalkan gatal

segar

banyak busa



tidak suka



saya pikir tidak ada alasan saya benci produk ini.

harga:

mmmm cukup mahal tapi tidak disaspoint karena produk yang baik.

point 5/5

0 comments:

 

Sucijewels Copyright © 2012 Design by Junaid Ahmed TechOpti