review:peditox

Posted by Suci Permatasari at 11.40



kutu, jika km memiliki kutu rambut yang membuat rambut km sangat sangat gatal dan kesal km hari karena u tidak merasa nyaman.
ketika saya masih kecil saya sering mendapat kutu dan ibu saya membeli saya peditox untuk membunuh kutu tersebut.

  efek bagi saya tapikamu  harus menggunakannya sebelum u meninggalkan tidur satu malam jangan lupa setelah digunakan ini mencakup ur rambut dengan selendang atau passhima dan di pagi hari mencuci  rambut kamu., teksture lotion seperti yoghurt dan saya tidak suka fragnance. efek produk ini membuat ur kulit kepala sangat gatal, kurang efektif hanya membunuh kutu tidak telur kutu dapat menemukan peditox di toko obat, dengan harga murah. produk Indonesia, saya tidak tahu apakah di luar negeri menjualnya atau tidak

  -mencegah kutu kembali lagi kita harus menjaga kebersihan rajin keramas.


0 comments:

 

catatan suci Copyright © 2012 Design by Junaid Ahmed TechOpti