animal series by two kids

Posted by Suci Permatasari at 23.17
 yang ini buatan fadil yah siapa yah yah itu anak laki-laki pokoknya tahu sih orangya cuman takut salah preeeet.

dia yang bikin sendiri bagus. ya cuman orangnya males ngewarnai, kuramg rapi tapi ga apa apa namanya juga belajar dapet nilai berapa itu 84 kalau pake background gw kasih 95 padahal.
nah kalau ini buatan si neneng siti rahima.

gw cinta banget ngajar ini kenapa?

tugas penuh terus , kerajinan tapi bagus sih,hasilnya lumayan cepet sama kayak temannya nabila azahra sama-sama rajin cuman dia itu pelupa kadang dia salah satu peraih niilai terbaik di eskul seni lukis dan gambar ini.

GW DOAIN DUA ANAK INI MASUK ITB SENIRUPA.... amin ya rab.......

0 comments:

 

catatan suci Copyright © 2012 Design by Junaid Ahmed TechOpti