siang ini saya merasa agak terkejut  karena saya dapat nominasi dari nona belliani bebe.

tidak percaya ?

okehh... buka link ini sini  link award

1. Ayu Diah Lestari--->A girl With Suitcase
2. Kania Azrina ---> Full & Beautiful
3. Titasya Anugraheni ---> A Journey of Fireworks Girls

4. Marsha Dellaneira Barin ---> Churamels

5. Yovita Natalia ---> Yoveelicious
6. Shanty Huang ---> Cherry Blossom 
7. Claudia Lidwina Young ---> Piccolettabelle
8. Uswatun Khasanah ---> Ofisu Redii 
9. Suci Permatasari---> Suci Jewel's Palace
10. Hana Theresia ---> Hannachi 
tuh kan bener ada nama saya.
okay mari saya jawab pertanyaan yang diajukan oleh nona bebe
terimakasih kepada nona beliani bebe yang memberikan saya kesempatan :) itu berarti blog saya ada yang baca :)

hohohoho


pertanyaan dari nona bebe
1. Apa Hobby kamu?

Hobi mmmm gambar ,blogging dan mendengarkan lagu
2. Sejak kapan kamu memulai menemukan/menyukai hobby kamu?

Sejak gambar sd, blogging sma kelas 2 spertinya waktu jaman multiply skrg web tersebut ditutup
3. Apakah kamu berminat mengikuti kursus/mempelajari/memperdalam yang berhubungan dengan hobby kamu?
Ya
4. Apakah Orang sekitar kamu mendukung hobby kamu itu?
Ya mendukung
5.  Lebih memilih kuliah/kursus? Mengapa?
Kuliah, karena jaman sekarang kuliah penting untuk menunjang masa depan
6. Apa jenis kulit kamu?
kering
7. Sebutkan brand produk skin care yang akhir-akhir ini digunakan?
Wardah,olah total effect,oriflame untuk eyecream
8. Lebih suka menggunakan skincare buatan lokal/non-lokal?
local mudah di dapat dan lebih murah 
9. Kosmetik maupun skincare apa yang menjadi wishlist kamu?

1. Etude House Collagen Moistfull Firming Eye Cream

2. Sk II facial treatment essence

3. the bodyshop Nutriganics™ Drops of Youth

4.skin aqua
6.olay total effect night cream
7. Bali Alus Paket Spray Wajah
8.Dermalift Gold Face Mask Collagen
11. wardah lightening serum
12. Olay Total Effects Anti-aging Serum - 50 g
14. ristra suncare spf 17

 



10. Kalo seandainya aku mengadakan giveaway, rekomendasi hadiahnya body care, skincare, make-up, tools?

Mmmm make up tools aja atau make up.