hai pemirsa yang ada diseluruh dunia  dan akhirat.  apakabar semua? baik oh okay  hari ini saya akan mereview   sabun ini.

mmm sebenarnya ini sabun saya beli bulan kemarin tetapi baru saya pakai di bulan ini.

belinya di indomart deket rumah karena tinggal 1 lagi ya saya beli.

kemasan?
ya oke lah biasa aja di logo jf sedikit timbul berwarna silver.

bahan atau  ingredients?
mengandung bahan sulfur  tapi tidak disebut kan berapa persen

manfaat?
1. membersihkan kulit dari kotoran yang menempel
2. membantu membunuh bakteri penyebab gangguan pada kulit
3. tidak membuat kulit kering

kenyamanan di kulit badan?
mmm tidak membuat kulit kering, melembabkan dan membantu mengurangi gatal dipunggung akibat penyakit kulit. saya waktu itu sedang terganggu masalah white spot alias panu lumayan membantu sih tetapi pada awal pemakaian sedikit gatal di kulit setelah memakai produk ini. tapi kok gatalnya masih berkelanjutan yah sesudah memakai sabun ini pas di bagian punggung tapi pas udah kering ga gatalnya ilang kok.

harga?
murah untuk orang kaya , sedang untuk yang sudah bekerja, mahal untuk pelajar.

wangi?
lumayan lembut.

hal yang tidak disukai?
lumayan sulit ditemukan biasanya di supermarket atau mini market variant mild care atau acne

point 4 dari 5

terimakasih telah membaca post saya.

:)