sebenarnya saya sudah lama melakukan sesi wawancara dengan besti.


nama lengkapnya besti rahulasmoro ibu satu anak ini memang buat saya iri kenapa iri awet muda ga keliatan udah ngelahirin dan kulitnya masih kenceng:D
siapakah besti ya dia adalah salah satu seniman  berbakat di kota bandung. dikarenakan kesibukan sang seniman maka sesi ini wawancara ini dilakukan melalui draft wawancara.

performance artnya menarik tidak membosankan dan sangat keren..........:) dan art drawingnya pun keren :)
draft pertanyaan dari saya.
ini draftnya
panjang teuing
she is one off talented performer art in bandung, her personality is very humble and nice. she is insipring me. i ever watched her performance is amazed. this week i had chance to contact her and ask ,and she said yes to me.
-how are miss besti?-what project u will handle--arti performanc
arti performance art dimata seorang besti?
-ada saran dan kritik untuk orang-orang yang ingin terjun di dunia senirupa atau performance art?
-kendala apa saja yang selama ini ditemui dan cara menghadapinya..
terimakasih sudah mau di wawancara


foto foto besti




jawaban dari nyonya besti

suciii maapkan, telat dua hari yang lalu saya tgg laptop dservice. sebenarnya lebih asik kalo kita obrol yah, wawancara bisa lebih mendalam dn intim. bes coba jawab yah
arti berkarya (mendrawing, melukis, performance) bagi saya adalah sebuah profesi yang mengasyikan, karna dsana saya bisa masuk ke dalam dunia tanpa batas, melahirkan berbagai macam ide dan gagasan yang bukan sekedar menjadi media bereksfresi tapi juga bagaimana sebuah karya bisa menjadi media komunikasi dan kontemplasi.
saran saya untuk yang ingin terjun ke dunia seni, khususnya senirupa dan prformance: teruslah belajar dan mencoba. ketika ada kemauan yang kuat tentu akan menemukan kemampuan. perbanyak pengalaman karena dengan banyaknya pengalaman akan menemukan pengetahuan dan bangunan mental yang kuat.
Kendala yang ditemui : manajemen waktu merupakan kendala yang masih saya harus perbaiki. saya memiliki peran ganda: sebagai seorang ibu, sebagai seorang seniman, sebagai bapak pula yang menghidupi anak dan karya dengan bekerja menulis dan menyulam.
Seperti itulah suci, kalo ada tambahan pertanyaan boleh.. terimakasih.