wishlist skincare:

pertama :
 Etude House Collagen Moistfull Firming Eye Cream
eye cream ini katanya aku banyak baca reviewnya bagus terus bisa menghadapi masalah dimata saya darkcircle, puff dan wrinkle eyes. mmmm semoga kebeli ini hmmmm nabung dulu.

2.Sk II facial treatment essence
miracle water yang satu ini bisa bikin muka kinclong.......tapi mahal banget buat aku , aku mikir 1 juta kali untuk beli ini apakah saya dapat membelinya atau dalam mimpi saja* gaya ngomong presenter silet.
3. the bodyshop Nutriganics™ Drops of Youth
serum wajah ini katanya bikin muka awet dan kinclong , ya allah semoga ada yang mau beliin saya ini atau dapet gratis samplenya juga gpp.

body care

1. apapun yang mengandung coklat(bodybutter,bodyscrub atau bodywash atau body lotion)
( udah terpenuhi mustika ratu cocoa, lulur pengantin ayudhya, lipbalm utama, vaseline chocolate).





ya aku suka banget bau coklat, aku suka dengan coklat tapi karena gigi aku lagi sakit banget*abses,karang gigi, ompong,bolong jadi ga bisa makan coklat yang manis paling coklat pahit terus suka banget aroma coklat bikin pikiran tenang sama mengurangi stress.


 makeup:

etude any cushion

banyak review yang bilang ini bagus jadi kepengen deh  praktis soalnya bbcream,moistourizer, bedak dalam satu kemasan. *mmmm semoga kebeli amin ya rabb.

lipstik warna oranye.
(sudah terpenuhi)
sesungguhnya saya tidak tahu hafal merek lipstik nona-nona ada yang tahu ?
komentar yah.

soalnya warna ini bikin wajah cerah seketika  gtu.




magic pen/touch eclat ysl
 bekerja seperti magic yah, ini bisa menutupi ketidak sempurnaan pada wajah saya hahahaha awis atuh neng uci..




palete makeup * apapun mereknya yang penting ori.(palete mustika putri terpenuhi)

yang satu paket ada blushon nya eyeshadownya sama lippennya.

sumber  foto google