swatch: mustika putri-peach berry

Posted by Suci Permatasari at 18.57
halo, selamat malam......................

entahlah saya lebih suka pallete makeup ketimbang makeup satuan gitu kayaknya lebih praktis saja, belinya bulan lalu di daerah setiabudi dekat kampus UPI bawah sebelah alfamart/gerlong,di sana ada semacam outlet mustika ratu nah didepan tokonya ada tulisan Sale sale sale ya udah saya mampir terus liat-liat tergoda lah beli pallete ini..

langsung review:

packaging:
girly, pink. lumayan suka cuman biasa aja dominan warna pink tua dan putih.

pilihan warna:

*kuas eyeshadownya ilang yang ada kuas lipstik cuman kuasnya dua-duanya ga enak di pakai -_-...5 eyeshadow dan 3 warna lipstik.
swatch :
di tangan warnanya kaya gini.
di bibir, menurutku warnanya kurang pigment -_-.....
di mata juga kurang pigment eyeshadownya agak bubuk gitu---_---..........


harga:60.000 rupiah diskon belinya jadi 44.000 rupiah
where to buy: mustika ratu counter,online shop,toko kosmetik



0 comments:

 

catatan suci Copyright © 2012 Design by Junaid Ahmed TechOpti