art wishlist :)

Posted by Suci Permatasari at 11.41
udah ga nulis berapa hari bisa dihitung 12 hari sepertinya iya aku lumayan banyak kesibukan dan hilang mood untuk menulis jadi ga nulis blog yah.... mulai sekarang aku mau mempersiapkan tulisan lebih rapi dan foto lebih maksimal saya akui itu foto asal jepret oh iya kalau pun asal jepret diedit dulu biar  okeh tapi ini ga  kecuali muka jgn diedit nanti pikaomongan batur da teu ngeunah =_+ asa hayang nekeu eta jelema oh iya .


post ini saya mau nulis tentang art wishlist ya itu barang tentang peralatan pertukangan *baca tukang lukis tukang gambar dan lain lain.

1. Basic cat akrilik

ini jempolan enak banget di pakai dan cepet kering jadi si texturnya pas * cuman agak mahal tepos dompet menurut saya =_=...lebih tepos beli winsor itu menguras dompet sangat sangat...... brand ini aku pernah pakai buat t.a yg warna kuning dan emas dan menurutku bagus.
sumber
2. Kanvas satu roll

yah...banyak engsel yang nganngur tapi ga ada kanvasnya percuma jadi harus beli kanvas.......
sumber3.pisau palet

digunakan untuk efek lukis .

 sumber
4. chalk pastel...(sudah terpenuhi)

bukan untuk rambut tetapi akan saya pakai untuk menggambar.
sumber
5. satu set peralatan woodcut mulai dari roll,karet,aspal ..............
menyenangkan sekali membuat karya menggunakan ini :).


itulah artwishlist yang saya inginkan .........

0 comments:

 

SUCIJEWELS'S PALACE Copyright © 2012 Design by Junaid Ahmed TechOpti