makeup challenge-bebold be smokey

Posted by Suci Permatasari at 18.49
malam pembaca ....

hari ini saya mau mengikuti makeup challenge yang benar udah ketiga kali.....

temanya adalah smoke eyes and bold makeup
coba-coba aja muc kok coba2x #########3ehhhh iklan yah.... warna hitam itu adalah warna yang paling kuat menurut saya kenapa saya  berbicara seperti itu* yang baca baku banget bahasanya? karena ketika saya mencampurkan warna apapun dengan hitam hasilnya akan hitam itulah mengapa dalam tantangan ini diberikan tema smokes eyes and bold...

setelah mencoba beberapa kali dan akhirnya saya menemukan foto yang pas
buat ini petang wkwkwkwkw......pada hari rabu
campur hitam dengan putih pada mata
merah dan coklat pada bibir.

foto yang ketiga dibuatnya hari ini wajah ku rada lecet karena terlalu kencang menghapus makeup ...
pink dan hitam pada mata..
coklat pada bibir....

ya pake kerudung hitam tampak kayak  pemeran antagonis drama yah.... wkwkwkwkw.....

hitam campur putih
bibir merah campur merah bata:

detail makeup
wajah:
 kiehls actively correcting &beautifyng bbcream

mata
makeover cavier
mustika putri pallete
viva maskara waterproff warna hitam

bibir: wardah orange dan mustika putri........


wish me luck..............doakan berhasil atau yang terbaik ........

0 comments:

 

catatan suci Copyright © 2012 Design by Junaid Ahmed TechOpti