review: baviphat mask sheet-aloevera

Posted by Suci Permatasari at 21.41
hari ini maskeran dulu....

lagi suka pakai mask sheet soalnya praktis tinggal tempel tunggu lepas selesai cuman harganya lumayan lah yah.... kalau dikonter

baviphat yah belinya  bulan lalu digrup preloved and bn makeup skincare grup fb soalnya harganya miring sih .........

manfaat aloe vera:


itulah mengapa para gadis percaya pada buaya darat karena lidah buaya manfaatnya banyak.
sumber gambar:pinterest.

mask sheet ini dari baviphat beli karena suka kemasannya...............
kemasan: desainnya bagus, hangeul semua hurufnya ga ngerti =_=.... cute semacam jar yang berisi gambar aloe vera...
dibelakang ada huruf hangeul cara penggunaan sama mungkin bahan tetep ga ngerti.... 
scent: wanginya itu lidah buaya, yaiyalah masker lidah buaya cuman rada  kayak gimana ya itu lidah buaya campur parfum tapi baunyasegar banget....


penampakan maskernya seperti ini....

seperti mask sheet pada umunya pegunaanya sama
1. bersihkan wajah
2. tempelkan masker
3.diamkan 15-20 menit
4.lepas masker
5. biarkan esens menyerap pada kulit

effek pada kulit saya: waktu saya menggunakan ini agak gatal pada tulang pipi dan seperti menekan nekan seluruh wajah sesudah pemakaian lengket tetapi  lumayan lembut juga..........
repurchase:ya, mau coba varian lain
langsung cari online shop yang jual baviphat mask sheet ah.... kalau lagi banyak uang atau kalau saya udah keterima jadi pns :)
........disclaimers with own money..............
 


5 comments:

aliya mutiyara on 17 Juni 2014 23.06 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Pearl's Garden on 17 Juni 2014 23.10 mengatakan...

Haha yg d atas dihps salah akun gmail.,

Oooh jd lidah buaya dan buaya darat itu serupa ya..thanks God saya ga cocok pake lidah buaya *sorak*

Suci Permatasari on 17 Juni 2014 23.13 mengatakan...

ga serupa wkkkwkkkwkk

Kania Safitri on 18 Juni 2014 13.57 mengatakan...

wkwkwk foto pake maskernya serem beud... hehe tp gpp lucu menghibur.. jd pengen cobain

Suci.. folback yah dear... tq.. :)
http://beautydiarykania.blogspot.com/

Suci Permatasari on 18 Juni 2014 20.27 mengatakan...

hihihihihihi* ketawa ala setan.....ya aku follback

 

catatan suci Copyright © 2012 Design by Junaid Ahmed TechOpti