malam

teman, punya rambut rontok memang bikin serem ya bayangkan bayangkan di handuk, dilantai kamar, di wc , di sisir rambut rontok...

shampoo saya habis jadi jalan kaki menuju supermarket terdekat terus jalan lagi terus sampai deket supermarket yang deket mesjid itu satu lagi mesjid yang bergenteng hijau tua diwilayah arcamanik, lalu menuju supermarket masuk ketempat itu lalu liatin atu2x shampoo buat khusus anti rontok yang terjangkau dan terpilihlah shampoo bayam mustika ratu....

produk ini diklaim mengandung air sari daun bayam dan trichogen liposomes untuk membantu mengurangi kerontokan rambut,sehingga rambut tetap segar dan tidak mudah rontok. apakah berhasil melawan kerontokan rambut saya? simak yah....
 hal pertama yang saya cermati adalah kemasan: biasa, transparan jadi warna shampoo bisa keliatan penuh yah iya pas udah beli langsung di foto percayalah aslinya udah mau abis dan designya secara keselurahan biasa.

kedua: wanginya: seger banget, seperti campuran parfum  dan bayam cuman rada sedikit  ada wangi minyak kelapa=_= dan urang aring padahal cek di bahan tidak ditemukan minyak kelapa dan urang aring.

cocok? lumayan, ke kulit kepala lumayan segar dan tapi rambut tidak tambah lembut =_=.....

ngefek ga anti rontoknya:
sejujurnya ga ngefek malah bertambah ganas lah kerontokan yang saya alami, maksud dari perkataan saya adalah jadi tambah rontok ...

mau liat buktinya:
pemakaian pertama setelah keramas sisir pakai jari =_=....

pemakaian ke tujuh... ya ampun tambah rontok............

=_=
harga: 14.500 rupiah...
beli dimana: griya yogya,hypermart,*yang saya tahu disitu,guardian,toko kosmetik,jopankar,counter mustika ratu
repurchase:hampura*maaf, tidak....