assalamuailaikum wr wb...
.selamat malam hari ini saya mau menulis review tentang minuman favorit saya yaitu susu kedelai  enak banget,pertama kali nyoba susu kedelai ini ditraktir sama kakak saya dan saat itulah saya menjadi sangat menyukai minuman tersebut.

lanjut,,,,

v-soy multigrain...........

Kemasan: lumayan bagus tetapi menarik penampakan semua bahan  seperti purple brown rice,black sesame, malt extract ,soy bean dan barley terpampang nyata terus susunya ditengah2x ilustrasi ini mengambarkan  susu ini mengandung berbagai unsur yang tergambar sedangkan warna -warna yang dipilihn sangat serasi.

Bahan: ekstrak kedelai,gula,beras merah,barley,minyak sawit,ekstrak malt,wijen hitam,premiks,vitamin dan mineral.
nutrisi info serving 300 ml

energi 217 kcal
carbohydrates 24 gram
total sugar 20,6 gram
protein 8,3 gram
fat 9,7 gram
cholesterol o mg
sodium  170 mg
vit a 152 ug
vit D 1,4 ug
vit E 3,8 mg
vit B1 0,3 mg
vit B2 0,3 mg
folicacid 86 ug
iron  1,9 mg
iodine 71 ug


rasanya: yummy tingkat kekentalannya pas dan gurih perpaduan malt dan soy itu  enak banget manisnya juga pas warnanya gelap jika dibandingkan dengan susu kedelai lainnya. Tetapi setelah minum ini rasanyaagak pusing =_= saya rada sensi tentang makanan berlemak ataupun berminyak pasti langsung pening  dan rasanya agak sedikit kesat.



harga:11.900


 where to buy: sbaru ketemu disuperindo sama dialfamart=+=