selamat malam.... teman teman


hari ini saya mau membahas parfum dari arab saudi, biasanya mendapatkan itu  dari saudara/tetangga atau relasi yang pernah umroh atau haji.

alasannya adalah karena harganya terjangkau...

parfum dari arab saudi biasanya tidak memakai alkohol.


lets reviews :
kemasan: bentuk-bentuk macam macam kemasan alrehab dari 3 ml sampai 50ml  terdiri dari spray,roll on,pocket.
sumber gambar:alrehabsoft

 paling biasa adalah roll on  sorry to say kayak minyak angin aromatherapy =_=.

paling menarik adalah ini:
 botolnya saya suka.
 ini juga suka ini room refreshener ukuran 500 ml dan jarang dijual diindonesia  kalian kalau umroh atau haji beli ini aja..
yang saya punya:
kalian kalau umroh atau haji  untuk oleh2x jangan beli ini dimekah atau madinah nyesel  soalnya di indonesia banyak yang jual cek ditoko-toko islami atau googling jual alrehab, ini yang  punya dikasih relasi mama saya dan menjadi rebutan mama dan saya.

scent: wanginya lembut karena tidak mengandung alkohol jadi ga ada wangi nyegak dihidung dan sepintas seperti wangi parfum brand t85 gtu tapi  olesan yang dikulit sedikit ada wangi melati tapi lama2x kayak bau malam mainan=_=...


repurchase':mungkin
harga6 ml 15.500
where to buy:pasar baru oleh2x haji dan umroh( kemasan roll on)
..................................