bb cream pertama yang saya beli iya merek ini, waktu tahun 2010, lanigsung ada iklan ini dan langsung beli di supermarket terdekat  sekalian lewat pulang kuliah hypermart bip.............

alasan saya memakai bbcream lebih  nyaman ketimbang foundation ada pelembabnya sama uv protectnya.

maybeline sendiri pertama kali merilis bbcream dengan harga terjangkau, dulu waktu itu bbcream harganya diatas 50 ribu brand lain ada yang seharga itu nah maybeline dibawah itu...
yang iklan nya sherina itu loh....

B.B cream:brightens.evens.smoothes.refines.clears.conceals.moisturizes.protecs skin...........

review:


packaging: mungil jadi gampang dibawa kemana2x, design biasa aja..

perbedaan tanpa dan memakai bbcream ini
jadi pucat begini putih seketika saya pernah pakai ini kekampus terus temen saya bilang ci kamu dandan ,ya ampun pucat banget ci kayak orang sakit=_=....

coverage:lumayan menutupi noda tapi lingkar mata ku tidak bisa tertutupi saking parahnya itu lingkaran..
blend: lumayan cuman kalau kulit saya lagi kering kayak difoto keliatan bgt ngelupasnya...

tuh kan pucat banget kayak  apa gitu.

kalau kalian tertarik belinya juga gampang tengok alfamart ada,indomart juga supermarket lah yah sama toko kosmetik sama drugs store.

harga : kalau ga salah 39.500 rupiah,,,,,,,,,,,,,,,,,

beli lagi:kayaknya ga beli lagi deh.