sketch of the day-face chart and flower

Posted by Suci Permatasari at 19.38
hari ini rencananya ga ada liburan panjang banget banget banget banget, paling bantuin bikin kue oh iya post selanjutnya saya mau posting tentang jualan kue mama saya oh iya udah lama banget bikinnya dari saya sd udah jualan bikin kue buat lebaran hari ini ga bantu besok saya mau bantu bikin kue  hari ini hanya mencatat pembukuann saja.

tadi siang coba kuas makeup baru ternyata melukis diatas muka itu jauh lebih sulit daripada melukis diatas kanvas...


tadi pagi saya menggambar sketch ceritanya face chart gitu :)  pas sore baru gambar bunga.......
 ya eyeshadownya ceritanya warna orange sama kuning terus kayaknya ini foto pakai bulu mata palsu deh :) lipennya warna orange ditambah lipgloss yang ga ada warnanya jadi kesannya basah...
 kalau ini hanya memakai bulu mata palsu sama blush on warna pink muda terus sama lipen warna merah...
tadinya gambar ini pakai krayon terus diedit diphotoshop paint daubs.....


.............................................................................................................

0 comments:

 

Sucijewels Copyright © 2012 Design by Junaid Ahmed TechOpti