tanggal 19 jully kalau ga salah saya datang ke acara buka bersama ,tempatnya digokkana teppan ciwalk guess what?/tebak apa/ nebak we ya, rata-rata pada ngaret dan disana tidak bisa booking tempat karena tempatnya sangat cepat penuh jadi yang datang setengah lima -lima langsung pesan tempat jadi order langsung, terus waiter dateng langsung minta bayaran langsung bayar nalangin  dulu karena disitu hanya ada 3 orang anak laki  pada jaga didepan dan vina lagi menghubungi teman2x yang lain. 

saya pesan ini:
terlihat menggoda kan dan minum nya hot ocha buka puasa harus ada yg hangat2x kan.

kemudian pesanan datang:

terlihat berbeda digambar entahlah, yang piring ada sayuran kol itu lumayan enak sih menurut saya maksud saya yg dipiring panjang itu, kalau yang piring bulat sayurannya agak berminyak dan dagingnya enak hanya kurang empuk, sumpit  saya tidak bisa pakai sumpit permirsa saking ribetnya teman saya bilang ci  ambil sendok gih...

dilidah saya semua agak  berminyak untungnya minumnya hot ocha jadi di netralisir.


mau kesana lagi: mungkin, mau coba menu lain.

.................................................................disclaimers with own money......................