hai semua, besok saya mudik doakan selamat yah , sebelum  mudik saya mau posting berbagai haul yang saya dapatkan dan saya beli pada bulan juni-jully .




langsung ke tkp ya



pertama mulai mengingat barang apa saja yang saya beli dan dapatkan pada bulan juni-jully:

1. minyak rambut urang-aring-juni

2.nuvo family soap bar cool
3. shampoo clear super fresh apple -anti dandruff.
4. viva milk cleanser-bengkuang
5. bioplacenton
no 2-4 bulan julli
lokasi: warung terdekat...

juni:
freebies:




awalnya saya browsing barang gratisan dari google sample dan lain pada bulan mei , dan pada bulan juni saya mendapat ini.
free sample ponds, click disini./ klik didieu/click here
yay, satu dari wishlist saya terbeli akhirnya , jadi saya bisa dandan sendiri kalau ada acara-acara kondangan keluarga tanpa menunggu saya beli ini di flame paradise.
swap sama aliya mutiara. ada sabun dee-dee, viva eyeliner ga kepoto dan sample sachet parfum l'occtianne.
blush on viva no 4
eyeshadow cream warna peach
lipgloss wardah
acnes-acne spot
mustika ratu-cream zaitun
maskara viva

bulan july:
freebies
dapet dari fb dove, setelah bulan juni mendaftar produk ini .
dapat dari kaka sepupu saya yang dari norway, oh iya setelah memilih milih dari 4 body butter kalengan itu saya pilih varian satsuma(peach,strawberry,mango, dan satsuma), next saya liat-liat barang dan saya mupeng terus dikasih eyeshadow-lipgloss H&M.
terakhir dari langganan toko kain , mama saya mendapatkan parcel ini.
aneka biskuit,minuman,kopi dan cemilan.
banyak juga ya .hihihihihihihi