review: bioplacenton

Posted by Suci Permatasari at 20.31
malam, pernah ga kalian ngerasain yang namanya kena luka bakar akibat sinar matahari atau minyak goreng pasti pernah dan saya yakin kalau kena minyak panas sebagian dari kalian menggunakan mentega atau odol itu cara klasiknya hanya saja lebih baik menggunakan obat luka bakar.


dua minggu yang lalu saya mengalami luka bakar akibat terik matahari memang sih saya akui kulit saya memutih cuman saya lebih senang jika kulit saya yg dulu gelap tahan sinar terik matahari kemarau dan tanggal 14-15 juli kulit saya mengalami kebakar rasanya panas dan gatal2x o iya saya cek semua skincare apa yg salah tapi ga ada , hmmmm pas tanggal 15 juli malem itu saya langsung ke apotik dekat rumah beli obat untuk luka bakar dan apoteker  memberi obat ini.
detail produk
kemasannya biasa saja sih standar obat gel kayak gimana, hanya saja mungil jadi bisa dibawa kemana saja walaupun itu disaku baju muat kok.

bahan: placenta extract ex bovine 10%, neomycin sulfate 0,5% dan jelly base  q.a.

kondisi kulit saya waktu pertama kali memakai ini sunggu naas kayak ada luka flek hitam dan juga kulit terasa sangat-sangat panas.
menggunakan  hape android tidak menggunakan blitz jadi agak burem. aslinya lebih parah sebelum pakai ini obat gel.
 hari ke dua setelah menggunaka gel ini .
 hari ketiga memakai gel ini.
 bener-bener ampuh banget,sebenarnya pas semenit dioles gel ini panasnya agak nyengat/ emang nyengat tapi  10 menit kemudia kulit saya mulai ganti kulit kemudian agak bersih.

harga:12.700 rupiah.
where to buy: apotik 

3 comments:

turiscantik.com on 23 Juli 2014 09.47 mengatakan...

Ini bisa juga untuk ngobatin jerawat kalau abis facial dan dipencet biar ngak ada flek hitam

Rissa Alfafa on 16 Maret 2017 23.22 mengatakan...

Emang manjur itu kak meskipun awalnya agak perih,tapi lukaku langsung kering

Rissa Alfafa on 16 Maret 2017 23.23 mengatakan...

Emang manjur itu kak meskipun awalnya agak perih,tapi lukaku langsung kering

 

SUCIJEWELS'S PALACE Copyright © 2012 Design by Junaid Ahmed TechOpti