agustus,

apakah kalian, masih menerima thr dihari lebaran? ya saya juga masih dapat oh iya. post ini saya akan memberi tahu apa saja yang saya beli dengan uang thr tersebut yuk, walaupun pas dibelanjaiin nya itu penuh dengan recehan jadi pas belanja pecahan uang 10.000 wkwkwkwkw.

okay fix mari

tempat pertama yang saya kunjungi adalah griya -arcamanik
1. sikat gigi formula
 2.asepso bodywash
3, sabun resik v

tempat ke 2, indomart-arcamanik
1.olay
2.pantene shampoo anti dandruff

olay di indomart lagi diskon lumayan lah 4000 diskonnya sampai tanggal 15.
hypermart bip:
wardah lightening night cream step 2
shower puff

utama spice diriau junction
temu-temu face mask
lipbalm series(3 buah,cacao,peppermint,wellkiss)
bonus:bug spray,bodybalm

pada hari kamis tanggal 8 saya membeli ini semua.

preloved viya:
bodyscrub cacao series-tamansari mustika ratu.

okay fix bulan depan sepertinya harus dimulai hukuman karena bulan agustus saya tidak bisa menahan emosi, tidak belanja apa2x