ternyata wishlist saya masih ada juga, oh iya kalau part 1 dan part 2 isinya barang2x highend dan agak absurd seperti saya ingin sesuatu yang beraroma coklat atau palet-paletan dipost ini ada low-medium brandnya.

okay:
1.Base makeup mirabella( udah terpenuhi)
karena harganya paling murah diantara base makeup pada umumnya 20.000 rata2x  itu harganya 70.000 keatas.
 ada dua jenis :normal to dry,normal to oily skin.
sumber
2.skin aqua(udah terpenuhi milk 50 spf)
karena review yang bagus permisa, belum sempet takut ga cocok dan juga sunblok saya masih ada jadi belum kebeli waktu pas mau beli kosong dirak*kasian-kasian.

3. Inez blush on udah terpenuhi
ya, karena liat tante saya waktu lebaran pake itu blush on bagus  dipipi keliatan gitu dan  liat diwebsite harganya ga bikin nangis  yey lagi2x review yang bagus, hai beauty blogger kalian berhasil meracun quh...
 sumber
4. jf sulfur bodywash.
biasanya beli yang bar sekali2x mau coba yang sabun cairnya dan juga affordable price itu penting cin.

sumber
5. paket  bali ratih

review yang bagus,di bandung ternyata udah ada yay cuman ga tahu alamatnya dimana*keliatan anak rumahan banget yah.
sumber
6.clay face &bodymask -utama spice
fungsi nya juga bagus dan juga bisa digunakan untuk badan.
sumber
7.lightening facial serum (udah terpenuhi)
karena harganya yang murah,belum sempat beli serum dirumah masih ada walaupun satu tapi harus diabisin dulu jadi masuk ke wishlist deh.

8.bsy noni shampoo
manfaatnya dapat mengatasi kerontokan dan masalah2x rambut saya.
sumber


dalam part ini segitu dulu yah mungkin akan ada part-part yang lainnya.