swatch: viva-eyeshadow cream-peach

Posted by Suci Permatasari at 14.31
siang

 walaupun saya termasuk orang yang jarang banget memakai eyeshadow itu pun hanya ke ondangan =_=.

tetapi eyeshadow bisa jadi boomberang bisa jadi bikin cantik banget dimata, jadi boomberang .maksudnya gini kalau salah pemakaiaannya terlalu tebal bisa memperburuk mata atau terlihat menor tapi jika digunakan secara tepat maka matanya semakin cantik, dalam post ini saya mau review dari brand viva pertama kali saya beli ini diborma sebagai saya terkejut karena harganya miring sekali sekitar 4500 itu sekitar 3 tahun yang lalu terus beli langsung cek ricek yuk..............
kemasan:travel size, mungil gampang dibawa kemana-mana  hanya saja ringkih kadang tutupnya cepat terlepas dari cangkangnya.
ingredient silahkan baca di belakang kemasan susah nulisnya ketimpa sama tanggal expire hanya saja ketika membaca nya masih terdapat bahan paraben dkk.

swatch ketangan
pigment okay banget hanya colek 1 kali udah nempel ke kulit hanya saja stay power kurang bagus.

swatch ke mata
bagaimana pendapat kalian?
repurchase: yes, mau beli warna lain
harga 5000-6000
beli dimana:viva counter,jopankar,toko kosmetik, borma setiabudi .

0 comments:

 

Sucijewels Copyright © 2012 Design by Junaid Ahmed TechOpti