travel wishlist part 2

Posted by Suci Permatasari at 15.30
ternyata tempat yang saya ingin kunjungi banyak  selain  post yang part 1 ada juga yang lain.

1, Jepang
 mau kemana aja: Saya mau ke harajuku jalan-jalan terus ke matsumoto kiyoshi terus purikura kemudian ke shibuya 109, terus ke cafe kucing, menginap di hotel kapsul.
 sumber gambar
2. Belanda
pengen ke ladang bunga tulip tapi di taman bunga cihideng ada ga ya., sama mau ke museum Vangogh. Karena bapak saya pernah sekolah disana banyak sekali foto2x tentang belanda, dan saya jadi tertarik ke negara kincir angin tersebut.
sumber gambar
3. Pantai Parangkritis, Yogyakarta
walaupun saya sudah 3 kali ke yogya tapi belum pernah ke pantai parangkritis.
sumber gambar

4.the Blue house-frida kahlo-Mexico.
rumah frida kahlo yang sekarang jadi museum, karena nonton film frida jadi saya tertarik kesana terus googling ternyata rumahnya emang bagus.
sumbergambar
5. Pulau christmass
karena nonton on the spot, tempatnya menarik.
sumber
6. ubud,bali.
pernah kesana 10 tahun yang lalu maksud saya bali tapi belum pernah ke ubud.
sumber gambar

 kayaknya segini dulu aja ya, wishlist saya.Terkenal dengan slogan budaya dan belanjanya.







0 comments:

 

SUCIJEWELS'S PALACE Copyright © 2012 Design by Junaid Ahmed TechOpti