Utama spice:lipbalm cocoa

Posted by Suci Permatasari at 21.30
hai girls,  hari ini saya mau review lipbalm dari utama spice.
lipbalm ini pasti fungsinya sudah pada tahu kan melembabkan bibir, ada yang berwarna dan tidak bewarna. Dalam post ini saya akan review lipbalm dari utama spice
utama spice: brand lokal indonesia yang berasal dari bali, berbahan dasar tanpa paraben dkk .Senangnya sekarang utama spice sudah ada dibandung tempatnya di Riau Junction lantai 2 pasti udah pada tahu kan.
web resminya ini:utama spice
saya belinya 3 sets (wellkiss,peppermint dan cocoa).




kemasan: biasa aja, cuman suka sama logonya terus yang lebih -_- sipemutar dibawah agak licin jadi pas pertama beli kan mau liat isinya pas saya mau masukin lagi muterin lagi kan -_- si lipbalmnya isinya ga kedalam2x isinya agak sedikit lumer dan hasilnya ku potong tuh lipbalm -_-....
  pemutar belakang agak licin.

bahan ada dikemasan.
scent: coklat banget, dan saya suka sekali dengan baunya.
cocok? ya cocok bibir ku ga gatal2x pada pemakaian pertama,langsung melembabkan pada pemakaian pertama.



isi lipbalmnya kayak gini.
hasil lipbalmnya ga bewarna hanya menimbulkan kesan lembab pada bibir.
karena  bahan pengawetnya ga ada jadi masa expire menurut saya cepat lipbalm ku yang ini expirenya tanggal 28-03-2015.
where to buy: riau junction lantai 2-bandung, jalan kaja kauh no 8 br,pangosekan, ubud-bali, website resmi utama.
repucharse: yes, kalau udah abis lipbalm akunya.

2 comments:

AL on 17 Agustus 2014 21.44 mengatakan...

jadi pengen tapi ini lip balm masih ada 4 biji ga abis2 huhu T.T

Suci Permatasari on 17 Agustus 2014 21.55 mengatakan...

hihihiihi suks

 

SUCIJEWELS'S PALACE Copyright © 2012 Design by Junaid Ahmed TechOpti