beauty box challenge-elevenia

Posted by Suci Permatasari at 22.03

hai  ladies, apakar hari ini?


awalnya saya dapat info ini dari line, tapi kurang mengerti. Terus  lihat grup di IBB  ternyata emang ya ada kompetisi ini.

elevenia itu online shop yang memakai sistem e-commerce, apa itu sistem e-commerce? sistem belanja yang memakai platform open on marketplace.Solusi pembayaran yang dilakukan adalah escrow system  yang menjamin  transaksi berjalan lancar.


Memiliki banyak sekali keuntungan baik seller atau buyer. Di pihak buyer beragam barang tersedia di web ini dan juga banyak token atau voucher , beragam pilihan pembayaran dan ada fitur pembatalan atau pengembalian produk.

Kalau seler keuntungannya apa? seller zone, pencairan dana cepat, komisi transaksi kompetitif, costumers 24 jam, toko online atas nama seller.

Elevenia mengadakan lomba yaitu beautybox


bagaimana cara mengikutinya:

Syarat dan Ketentuan

  • Peserta merupakan follower dari akun Twitter resmi elevenia @eleveniaID
  • Peserta merupakan Fan dari Fanpage elevenia http://facebook.com/elevenia.co.id
  • Peserta merupakan member/anggota di situs elevenia http://elevenia.co.id. Apabila belum melakukan registrasi, silahkan registrasi di link ini : http://elv11.co/beautybox
  • Kuis ini tidak berlaku bagi karyawan dan keluarga PT. XL Planet, biro iklan/agency, suplier, dan semua pihak ketiga yang membantu kegiatan ini.


Mekanisme

  • Setiap peserta yang mengikuti kontes ini wajib mengikuti semua langkah mekanisme.
  • Isi formulir berikut ini: http://elv11.co/formbeautybox
  • Pilih produk kecantikan (make-up) yang kamu suka di halaman elevenia Beauty, lalu masukkan dalam Wish List.
  • Tulis sebuah beauty blog tentang diri kamu dan kenapa memilih produk kecantikan tersebut, lengkap dengan screen capture wish list dan backlink menuju productpage atau homepage di elevenia.
  • Share dan promosikan link blog kamu tersebut dengan mention @eleveniaID dan hashtag #caracantik
  • Periode submission: 13 Oktober - 2 November 2014 .

yuk capcus:

pandangan saya mengenai beauty blog:

beautyblog tentang diriku bermula dari saya yang sama sekali ga pernah merawat diri sendiri alias cuek pernah merawat diri tapi ga rutin karena printilannya lumayan banyak, awalnya blog ini bukan beautyblog hanya apapun yang berhubungan tentang indonesia (produk ,makanan, seni terapan). Pas saya lihat ternyata tulisan yang banyak dibaca itu adalah kosmetik  blush on latulipe . Karena tahun 2012 skripsi  blog ini ga kerurus sampai  maret-april 2013 saya berfikir untuk menemukan IBB ternyata  beauty blog itu menarik ya saya tulis skinroutine, bodyroutine, hair routine dan makeup routine yang  benar-benar saya pakai dan saya melakukan perawatan awalnya saya browsing wah ternyata beautyblog itu menyenangkannya , trus saya menulis tentang beautyblog dulu tuh review aku pendek banget soalnya bingung nulis apa setelah itu saya menulis tentang apa saja yang diotak saya mengenai produk itu gitu.  Setelah beberapa bulan berlalu banyak yang merasa pangling katanya muka saya jadi agak putihan kamu pakai apa itulah keuntungan beauty blog kita bisa sharing pengalaman tentang pakai produk terus diri kita sendiri kerawat.

wishlist saya  tentang makeup:

sebenarnya di elevenia ini banyak  banget makeup nya saya saja sampai bingung beberapa dibawah ini


1.   Beauty box accross the continent eyeline

lihat lebih besar apa saja isinya ..

ada shimmer plus blush on ada lipstik pallete sama eyeshadow, tapi warna lipstiknya cuman 2 rupa.. eyeshadow yang banyak warnanya cakep2x.detail produk
2. Etude house cc cream
. Kalau liat ini di online shop online shop fb-elevenia tanpa berfikir panjang saya langsung memasukan barang ini ke dalam wishlist. Karena review yang bagus maka saya pun tertarik untuk mencobanya.
detail product



3. Etude house precious mineral any cushion spf 50++

wow banget barang ini, bisa jadi pelembab, bbcream ,conclear dan sunblok. jadi kalau lagi buru2x tinggal pakai satu produk ini makanya saya memasukan ini pada wishlist saya.


wish me luck yah...pembaca yang budiman diseluruh penjuru bumi. Setidaknya saya sudah mencoba, jika kalah doakan saya agar tidak kecewa, jika saya menang hindarkan saya dari sifat riya amiin ya rabb.

mau ikutan juga:
yuk click dibawah ini
beautybox challenge

0 comments:

 

Sucijewels Copyright © 2012 Design by Junaid Ahmed TechOpti