apa saja daftar wishlist saya, saya mau share.......................satu kata nabung ayo nabung jangan boros biar wishlistnya kebeli semua kalau ....

art& craft

1.  sandang

tas ransel/backpack

tas ransel i love to wear that, tapi kebanyakan yang pakai anak sekolah tapi emang iya sih tapi banyak isinya muat banyak... mau modelnya pastel cute  tapi ga keliatan kayak bocah...

sumber

sepatu flat berhak tinggi

untuk orang seperti saya , model sepatu ini penting biar ga keliatan terlalu mungil hohoho tapi karena cepat pegel jadi pilihnya yang flat datar kalau yang tinggi bikin sakit kaki.
sumberkaos ukuran besar lengan panjang/ pendek
 kaos ini sangat nyaman dipakai  saya mau pakai yang bahan adem karena saya hidup di wilayah tropis, karena wilayah  pribadi saya agak lebar jadi harus ditutupin kalau pakai kaos yang ngepas badan jadi sesek nafas deh....


sumbersumber

medieval dress

nice dress bagus yah buat kondangan ..... tapi lengannya ga mau terlalu lebar. bahannya kayaknya velvet deh.
sumber

kardigan panjang berbahan dasar kaos..
 karena pakai hijab kalau pakai kaos harus didouble kardigan waktu liat di pinterest banyak kardigan yang lucu2x .baru tahu kimono bisa jadi kardigan juga...
sumber
sumber