halo, everybody hari ini saya mau review  minyak telon, oh iya ini dikasih sama mama saya sebulan yang lalu kalau ga salah katanya ditempat kerjanya ada yang jualan  jadi dia beli ini.

biasanya yang suka pakai minyak telon ini baby tapi ga apa-apakan . Orang yang sudah dikatakan t--a pakai minyak telon soalnya minyak kayu putih baunya kurang suka.
kemasan:kotak sama botolnya gambarnya sama karena ini wangi lavender jadi di kemasannya dikasih gambar minyak telon.
bentuknya roll on jadi ga tumpah2x kemana-mana tinggal roll aja.

komposisi:
oleum cajuputi 30%,oleum foeniculli 30%,oleum cocos 20%, lavender oil 7,5%,jojoba oil %.

indikasi:
obat gosok untuk meringankan perut kembung
masuk angin
mencegah gigitan nyamuk,terutama bayi,jojoba oil untuk melembabkan kulit kering.

wangi:lembut banget kayak wangi parfum.

komentar tentang produk ini: ngangetin badan tapi ga terlalu menimbulkan rasa panas, lumayan mengurangi mual dan  pusing saya.  Kamar saya banyak nyamuk setelah saya aplikasi ke badan jadi tuh nyamuk  langsung  muter2x tapi ga gigit=_+.

............................................................................................................................................................