swatch: viva-perfecting eyelash maskara

Posted by Suci Permatasari at 20.04
hai ladies hari ini saya mau review maskara dari viva.
viva itu brand yang termasuk paling lama yang dijual di Indonesia, jadi  coba tanya ibu, nenek,ua atau tante kalian pasti tahu dan terkenal dengan harga murah. dalam review ini saya mau buat swatchnya:




Fungsi barang ini:


  • menjadikan bulu mata bervolume dan tebal untuk kesan dramatis dan mempesona.
  • mengandung  minyak jojoba dan vitamin e untuk bulu mata lebih halus dan lembut.
  • waterprof
  • tahan > 6 jam
  • serta aman digunakan untuk pengguna softlens

kemasan: simpel banget,desainnya simpel warna hitam sama fontnya typenya arial*bener ga yah.



aplikator: menurut saya itu agak kurang enakeun soalnya si aplikatornya, jadi waktu diapply ke bulu mata   rada harus hati2x kalau ga kena kelopak mata.


swatch ke tangan:

warnanya pekat ya.
swatch ke bulu mata hasilnya begini.

waktu tes air terus digosok kayak gini, tapi pas ke bulumata waterproffnya lumayan ga ngefek  soalnya waktu wudhu jadi agak mata panda alias beleber kemana-mana. Tapi tahan lama juga waktu ke ondangan minggu lalu pakai ini kan terus hasilnya  acaranya malem tapi dandanya sore masih pageh/ alias masih tahan lama gitu.

harga:52650 rupiah
where to buy:viva counter,jopankar,borma,hypermart
repurchase: maybe

2 comments:

Anonim mengatakan...

I wish you could use a better camera :)

Anonim mengatakan...

I wish you could use a better camera :)

 

catatan suci Copyright © 2012 Design by Junaid Ahmed TechOpti