review:sariayu-lulur spa 2 in1

Posted by Suci Permatasari at 20.50

hi selamat malam. Udah lama yah ga posting udah berapa hari kira-kira seminggu atau dua minggu. Ya saya sedang mempersiapkan tesis yay  akhirnya masih proposal terus udah seminar :). keprokan atuh barudak.*tepuk tangan dong anak-anak.

iya ini bodyscrub yang saya beli pada bulan oktober *keliatan jarang dipakai masih ada bulan ini padahal harusnya kalau sering dipakai ukuran segini bisa habis dalam 2 minggu atau 1 bulan.

sariayu putih scrub yuk cuss:

kemasan: desain gambarnya lumayan bagus dari segi aspek font sama gambar pas.
dalamnya kayak gini
tekstur: butirannya pas hanya sedikit kayak adonan jelly yang setengah mau jadi.

kekuatan dalam membersihkan daki 3-4x gosokan.
harumnya juga lembut banget dan seger.


efeknya: tidak mengalami perubahan menjadi lebih putih tetapi membersihkan kulit dari daki sih iya. Disini juga ada minyak essensial orange untuk menyegarkan jadi cocok banget kalau lagi bete atau stress atau apalah itu pakai ini sedikit membantu. Melembabkan yah kulit badan saya tuh super-duper kering pas pakai ini jadi sedikit melembutkan.

harga:14.000-17.000
beli dimana: gampang ditemukan di minimarket sama supermarket


beli lagi ?

mungkin.....




0 comments:

 

catatan suci Copyright © 2012 Design by Junaid Ahmed TechOpti