good evening/ selamat malam

post ini adalah post pertama di tahun ini 2015.

playboy fragrance itu pertama kali saya lihat waktu di iklan youtube tayangan asntm sesi 1 liat ada iklannya yang versi

ini yang for him.

pas dilihat botolnya lumayan suka sih yang versi hernya. Mau beli ngomong2x di Indonesia udah jual belum, ternyata udah dihypermart.

iklan yang for her.

iklan kedua ini tidak tayang di Indonesia soalnya terlalu vulgar pasti kena protes KPI.

web resminya:http://www.playboyfragrances.com/


body mistnya udah ada di Indonesia

ada 4 varian tapi saya baru liat satu varian di indomart yaitu sweet jadi setelah beberapa lama agak ngeceng banget parfum ini akhirnya desember tahun lalu kalau ga salah saya beli ini.

ngomong2x ini ada iklannya ga ya.



versi body mistnya ini .
bunny alias rabbit botolnya bagus simple dan warnanya girly sekali. Saya baru tahu ternyata waran pink dipadu dengan warna kuning itu menarik alias cuco.



tapi yang paling disayangkan pas dibuka bagian buat nyemprotnya pernah lepas ketika parfum itu jatuh dari meja.




scent: sejujurnya wanginya agak nyegak di hidung ku ,kadar alkoholnya juga agak kecium. Wanginya ga terlalu ganggu sih wanginya lebih ke floral menurut penciuman saya.*tiap orang hidungnya beda2x alias indera penciumannya.




harga:17.900 rp


beli di: Indomart
repurchase:mau beli varian lain kalau ketemu atau pengen beli yang eau de toiletenya.

============================================================================================================================================