malam hari ini saya akan mereview body scrub dari vienna. produk ini tidak disponsori oleh brand bersangkuran ini murni pemaparan opini dari saya.  honestly ini produk saya kepengen dari tahun lalu cuman nyari di rak yang paling murah atau lagi diskon trus sering abis di hypermart . waktu februari diskon saya langsung ambil ke troli aja.


packaging: semuanya pas  walaupun desainnya sederhana cuman ga berlebihan.

benefits this product:
-kaya vitamin
-melembutkan kulit
melindungi kulit dari penuaan dini
-mencerahkan
-merawat keremajaan kulit
menyegarkan
membuat kulit putih

-kandungan goats milk,honey,aloevera,squalene untuk merawat kelembapab alami kulit

not tested on animal, quality product.
opinion about this product:
butirannya pas,  teksturnya pas jadi waktu  digosokan pada kulit  tidak memerlukan tenaga extra. lumayan memutihkan cuman akunya ga sering pakainya lagi males merawat kulit =_=...............wanginya coklat banget waktu kaka saya dia bilang de wangi coklat jadi pengen jilat=_=. pas udah dipakai  kulit saya jadi lembab.:)

repurchase: ya
where to buy: belinya aku dihypermart BIP
harga sekitar 28.000...