Restu Mande(Rendang Instant, bumbu gulai, bumbu rendang)

Posted by Suci Permatasari at 20.47 6 comments Links to this post


hari ini saya mau review semua kiriman dari restu mande.

 siapa yang disini suka banget sama rendang.... 

pasti banyak yang ngacung .

disini saya dapat kiriman yang  seperti box gitu pas saya buka ternyata:
web resmi :Restu mande


Jl. AH Nasution no 59, depan Kantor Pos Ujungberung Bandung


 tlp :022 7237360

pin bb 575BC09, wa:08562306040, fb: Rendang Kemasan Restu mnde Twitter:@Restumande @Bumbupadang Ig:Restu_Mande



 jreng 3x.... Randang Pandang instant, Bumbu Padang Rendang, Bumbu Padang Gulai

Randang Padang instant ini praktis sekali jadi kalau kita perjalanan mudik, wisata atau perjalanan jauh kita bisa makan langsung.

kalau dua bumbu rendang dan gulai ini sangat praktis , pas untuk kita -kita yang awam tentang masak/ baca ga bisa masak soalnya di dalam kemasan udah ada cara penggunaannya dan itu mudah sekali.
 review pertama yaitu randang padang-chicken fillet.
kemasan: font, photo warna semuanya pas menurut saya  eye catching dan bagus.
penampakannya ini bisa langsung dimakan dengan nasi di tambul juga bisa
 wanginya itu loh menggoda banget. aroma rempahnya benar-benar kuat dan bumbunya banyak , dagingnya juga lumayan banyak. Langsung abis 4 hari .

Taste: Rasanya pas enak sekali , pedasnya pun aman *(saya punya maag ), garamnya pas, manisnya pas enak banget, cuman tekstur dagingnya agak keras kalau kata mama saya sih pas. Kata beliau tambahin gula pasti sempurna.

harga:63.000(ayam ori), 65.000(ayam spicy), 78.000(sapi ori:85.000)


yang kedua yaitu bumbu padang-rendang, dimasak seminggu yang lalu sebelum dimasak difoto dulu ya.
penampakan bumbunya, dan beberapa daun dan rempah2x . rempahnya ga kepoto -_-.
bumbu basah:cabai, bawang,garam, laja,jahe, daun kunyit,serai,daun jeruk.
bumbu kering:pala,ketumbar,jintan,cengkeh,kayumanis,merica,kapulaga


setelah dimasak  ditambahin santan warnanya memudar.
waktu itu airnya kebanyakan tapi jangan salah rasanya ini strong banget sampai meresap .

bumbu rendangnya enak saya suka, praktis tinggal dimasak.Disini mama saya menggunakan daging sapi yang telah beku terus ditambah santan awalnya didiamkan sampai  mencair lalu di masak sampai mendidih lalu ditambahkan bumbu rendang .

hasilnya : enak banget,saya pikir rasanya akan samar tapi ini ga bawa jintennya kuat banget dan meresap kedalam daging.

inget :pakai api kecil ya saat memasak
harga:22.500



 kemarin saya baru pakai bumubu gulai yang satu nih, waktu itu dimasak buat masak daging ikan tongkol shmmm ooyummy


ini bumbunya beserta rempah-rempah yang sudah dikeringkan. 
Bumbu basah:cabai,bawang,garam,laja,jahe,kunyit,serai dan daun juruk.
sedangkan rempah: pala, ketumbar,jintan,cengkeh,kayu manis,merica dan kapulaga.
cara pemakaiannya  ada langkah2x selembar kecil di boxnya karena mama saya masaknya udah expert jadi dia ga baca, dia cuman masak biasa kayak ditumis pakai santan  cuman dia tambahin bawang daun . pas teriak de ambilin daun jeruk terus kata saya udah ada ma oh lengkap ya. katanya
dan hasilnya ini

opini: bumbunya itu loh bau jintennya kuat banget dan bumbunya dilidah saya keasinan sewaktu belum di pasang saya colek tadi. tapi pas udah diolah dengan ikan tongkol rasa nya enak sekali cuman, udah selesai makan agak pusing#saya mah gitu orangnya kalau makan masakan yang berminyak pasti agak pusing.


harga:22.500



..........................................................................................................................................

review:revitalizing eye cream-viva queen

Posted by Suci Permatasari at 20.12 3 comments Links to this post
post 2


sebenarnya post ini sudah saya ingin  tulis dari tahun lalu cuman faktor m alias malas jadi. pada post kedua ini saya akan menulis tentang review krem mata yang sudah tidak saya pakai lagi karena udah beli yang baru #jangan ditiru yah kegoda eye cream brand lain tapi saya akan mengingat dan menulis pengalaman saya memakai produk ini.


kemasan: terlihat sangat sederhana , ciri viva memang seperti itu yaitu kemasan yang sederhana. Fontnya gold jadi ada kesan esklusif dari brand ini.

manfaat: menyamarkan kantung mata & kerutan sekitar bawah mata, menjaga kelembaban dan menyejukan area sekitar mata.


lumayan cepat menyerap pada kulit dan wanginya hampir tidak ada.

pertama kali pemakaian # maaf ngeblur 14/10/2014  pake flash....

tanggal 12/2/2015

walaupun kita sudah pakai namanya eyecream tapi tidurnya larut setiap hari maka sangat sedikit memberikan hasil.

-Kantung mata masih ada
-lingkaran hitam masih ada
kerutan- sangat sedikit menipis...

repurchase:sorry to say NO
beli dimana:hypermart, counter viva, toko kosmetik
harga:sekitar 37.500 mungkin bisa lebih karena harga kosmetik bertambah semenjak bbm naik

review: Lervia honey& milk soap

Posted by Suci Permatasari at 19.05 0 comments Links to this post

Night, reader hari ini adalah hari pertama di bulan ramadhan.
selamat ibadah puasa bagi kalian yang melaksankannya
review pertama hari ini adalah tentang sabun yang sudah saya pakai selama satu bulan penuh.
penampakan dibawah adalah pas pertama kali beli tapi sekarang udah kecil . 

langsung review:


manfaat madu dan susu yaitu melembabkan / menghaluskan kulit, membuat kulit bercahaya,. apakah produk ini cocok  disaya baca  review singkat dari saya.
ngomong2x kok  saya belum menemukan website resminya nih..

wanginya : lembut banget lebih dominan wangi susu daripada wangi madunya.

cocok ga: sayangnya sama sekali tidak cocok , kulit terasa gatal ketika memakainya, saya kira hanya pemakaian pertama saja gatalnya ternyata selama sebulan itu gatalnya ga ilang2x.:(

review hadalabo gokujyun ultimate anti aging cream-nightcream

Posted by Suci Permatasari at 20.21 1 comments Links to this post


malam, udah lama banget ga ngepost jadi saya malam ini sepertinya mau nulis 2-3 post tulisan blog. lagian stumbleupon aku udah ga bisa ngepost lagi dialamat web saya dilock.


ini hadalabo saya dapat sewaktu gathering acara hijabers community Bandung dapet goodiebag dapet dua sama shampoo..


 okay langsung review:
benefits:menjaga elastisitas kulit sehingga tampak lebih muda,halus dan bercahaya.
sesuai pH kulit, tingkat iritasi rendah, tekstur ringan dikulit
tidak menggunakan zat pewangi,zat pewarna, mineral kulit dan ethanol.

tentang produk:  creamy  sedikit berminyak , wanginya lumayan netral.

cocok ga: membuat kulit saya sedikit berminyak, saya pernah pakai cream ini selama seminggu hasilnya wajah saya ditumbuhi jerawat lalu saya stop pemakaian produk ini  sayang ya padahal saya sudah berharap krem ini bisa membuat kulit saya lebih kencang tapi kenyataannya malah ga cocok. mana tgl expire nya tahun ini lagi gimana dong ........

may haul

Posted by Suci Permatasari at 23.01 1 comments Links to this post
bulan kemarin banyak yang habis sama ada satu produk yg di ganti karena ga cocok yaitu pelembab.
belinya semuanya disatu tempat saja sih di griya arcamanik.


1. rexona

stock di kamar udah abis jadi beli yang dideretan  itu saya liat yang paling murah ini jadi dicomot aja.
2. Himalaya  mask  for dry skin
katanya produk dari himalaya bagus jadi saya ambil ini buat masker muka.
3. face scrub dari nivea
udah lama pake ini dan cocok beli lagi lah.
4. shampoo dove hairfall
shampoo aku wanginya berubah terus saya beli rejoice, itu rejoice  dikirain hilang trus beli shampoo lagi ternyata shampoonya keselip diruang tV.
5. shampoo dove hairfall sachet
dikirain ini conditioner pas liat diwc ternyata shampoo.
6. olay total effect 15 spf
saya kan dapet sponsor fair and lovely ternyata ga cocok jadi beli lagi pelembab gtu....

...............secuek-cueknya perempuan pasti butuh namanya perempuan dan perawatan itu butuh uang.................
 

catatan suci Copyright © 2012 Design by Junaid Ahmed TechOpti