Buka bersama bursa sajadah & press release bursa sajadah.com

Posted by Suci Permatasari at 05.57

Hari rabu, saya diberi kesempatan untuk menghadiri acara di Harris convetion hall Festival citylink. Walaupun sebenarnya telat datangnya catatan untuk diriku kalau mau ke tempat jauh harus 2 jam sebelum acara dimulai kenapa karena di Antapani itu maceeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet banget ditambah mang angkot suka ngetem dipinggir jalan menghabiskan waktu beberapa menit apalagi kalau ketemu rekan seprofesi lah ngobrol.

Kesananya naik apa ci kok bisa sampai pertama ojek-antapani ciroyom-pake yang hijau putih turun di perempatan stopan jalan apa ya kesananya stasiun bandung ga nyimak saya-angkot yang kuning diturunin di lampu merah-naik lagi angkot kuning terus berhenti pas  banget di depan , karena saya pertama kali ke mall ini lalu nanya ke satpam Hariss convention dimana, dilantai 3A.

Walapun agak telat tapi acara belum dimulai saya hanya melihat beberapa orang blogger bdg berfoto dengan (kok kayak yang pernah lihat ya , di Instagramnya Rimma Bawazier) yaitu CEO nya  Bursa sajadah Ibu Heera Skv(bacanya hira).

Beberapa menit kemudian acara dimulai. dengan pembacaan ayat ayat Al Qur'an dengan syahdu  yang mendamaikan hati.
Sambutan hangat oleh Ibu Heera dan Pendiri bursa sajadah dan hadiri disambut oleh senyuman hangat dari adik-adik yatim piatu (maaf yah dek ga difoto semua blurr ini hasilnya). Beliau mengatakan bahwa mengenai bisnis bursa sajadah “Kami dapat eksis hingga saat ini adalah karena komitmen, kerja keras dan team kerjayang bagus dari seluruh tim,  juga dukungan dari para mitra. Untuk itu, kami ingin ini menjadi ajang SKV Group bersilaturahmi, menjalin kerja sama yang lebih baik lagi sekaligus wahana berbagi kepada sesama,” ujar Ibu Heera.



Lalu perkenalan para staff super ini ( mulai dari marketing, online, pengantaran ) :
Ini Team sukses yang akan membantu kalian untuk berbelanja di Bursa sajadah.

Lalu  acara dilanjutkan dengan peresmian oleh Ibu Athalia (Ibu Wali kota yang kita  sayangi)
Sebelum menggunting pita , beliau memberi sambutan atas kebanggaan dan motivasi untuk hadirin.
Lalu menggunting pita dan dengan ini diresmikan  web resmi bursa sajadah.
Sambil menunggu buka puasa mendapat pencerahan oleh Ustad Athian Ali
 Tentang pemimpin adil, keajaiban doa  dan doa yang diterima oleh Allah.
Setelah itu buka puasa disuguhi makanan yang nikmat( alhamdulilah) setelah itu perkenalan dengan suplier dan anak cabang dari SKV Group(ga ada fotonya karena diriku baru tahu di facebook bursa sajadah, ke belakang dulu).
Acara ditutup dengan foto bersama dengan  anak-anak yatim piatu, para staff,CEO,Pendiri Bursa sajadah.
ada Shakila*ih gemesin banget yah aslinya.
itu.bocil yg pakai kaftan putih yang sebelah kiri rimma bawazier

Catatan tentang Bursa sajadah.com
 Bursa Sajadah yang sudah ada sejak tahun 1998. www.bursasajadah.com.
apa perbedaan offline dan online shopnya adalah seperti yang kita ketahui klu barangnya sama saja hanya cara pembayarannya yang beda dan berbeda dengan dengan yang lain bahwa disini kita dapat mengecek pembayaran melalui Bank yang ditentukan oleh bursa sajadah jadi kita aman belanja.

 jadi kalian tidak usah ragu untuk berbelanja di Bursasajadah.com tapi jangan sekarang tunggu sampai tanggal11 baru bisa ditutup (mau mudik dulu) diriku juga mau beli barang ini di Bursa sajadah catat di wishlist ku, turkish delight atau olive oil(kalau vcoku  sudah habis ,apricot, atau fig(diriku coba pas buka enak banget loh beneran ini fig yang terenak pernah diriku coba).

Offline shopnya dimana:
. Pertama di Jalan Inhoftank Komplek Jati Permai Ruko No. 54-58, Tegallega.  Kedua, di Jalan Citarum No.9 (Depan Mesjid Istiqomah).


Sekian dan terimakasih. 

2 comments:

Nchie Hanie on 3 Juli 2016 20.48 mengatakan...

iya memang, maceet banget waktu kemaren tuh.Apalagi BDG niy semenjak ramadhan full macet dimana mana.Aku aja yg pake motor mesti prepare 2 jam sebelomnya xixiix.

ahh, senengnya bukber bareng bursa sajadah, goes online juga semoga makin sukses ya bursa sajadah :D

Penjaja Kata on 3 Juli 2016 20.51 mengatakan...

Ke satpam nanya aja the? Padahal minta anterin atuh, satpam di situ mah pada baik, aku aja pas mau naik ke lift disambut dengan senyum, salam dan sapa kayak di pom bensin. haha

 

catatan suci Copyright © 2012 Design by Junaid Ahmed TechOpti