Review : Skin Aqua -Uv whitening milk spf 20+++

Posted by Suci Permatasari at 14.35





Kalau saya sebelum mau keluar  pasti pakai sunscreen atau sunblock walaupun kadang-kadang lupa cuman pakai pelembab saja tapi penggunaan sunscreen itu penting loh.
melindungi kulit kita dari serangan matahari tropis yang kejam waktu jaman kuliah pernah nih ga pakai sunscreen keluar rumah dan alhasil kebakaran. produk ini pernah saya pakai dan sekarang sudah habis.
kali ini akan berbagi pengalaman tentang benda ini.

sebelum di pakai dikocok dulu terus diaplikasikan pada wajah  dan  badan juga sebenarnya bisa.

dibelakangnya ada deskripsi tulisan. 
saya singkat saja:
melembabkan 
mengandung arbutin untuk mencerahkan
formula tidak lengket
tidak mengandung pewarna dan pengharum
dapat digunakan sebagai dasar makeup

pengalaman setelah memakai:
Sama sekali tidak membuat kulit saya iritasi
kulit saya menjadi lembut
kulit saya skintone nya masih segitu aja 
membutuhkan waktu  2 menit untuk terserap dikulit saya.


belinya di: hypermart, giant,toko kosmetik, griya riau Bandung
Harga:45.600(harga hanya sekedar prediksi, aslinya lupa harganya berapa)

2 comments:

sherly prastica on 5 Agustus 2016 00.14 mengatakan...

aku juga suka banget mah ini skinaqua! cuma aku pake yg spf 30 yang moisture gel :)


tulisandarihatikecilku.blogspot.com

Vina Eska on 5 Agustus 2016 11.30 mengatakan...

Aku pakai acnes sih dan mau coba produk ini juga. Skinaqua emang owke katanya :D

vinasaysbeauty.blogspot.com

 

Sucijewels Copyright © 2012 Design by Junaid Ahmed TechOpti