halo, hari ini saya akan membuat sebuah review lipcream yang sedang saya pakai yaitu zoya lip paint, barang ini saya dapat ketika saya mengikuti pengajian yang diadakan oleh komunitas hijabers bandung yang bekerja sama dengan zoya.
web resmi zoya:
talk about this product:
packaging: sederhana simply, aplikatornya lumayan enak untuk dipakai
scent: ga terlalu ganggu sih menurut saya masih lembut.
pengalaman saya memakai produk ini:
daya tahannya lumayan ok sekitar dari pagi sampai siang masih nempel di bibir dan tidak membuat bibir saya kering tapi karena  warna ini terlalu gelap biasanya setelah mengaplikasi lippaint ini saya selalu memakai lipstik yang lebih terang.
where to buy: tokokosmetik, counter zoya, toko zoya, webresmi :zoyacosmetics.com
harga:65.000
repurchase: yes, mau beli warna yang lebih terang